PDA

View Full Version : Julio Iglesias



terow
02-24-2007, 12:48 PM
Ni bapak2 emang mantab suaranya!! Sendu dan romantis abis!! hihihi

Lagi belajar cara penghayatan biar seperti beliau!! :p

Ro2
03-14-2007, 11:11 AM
Emank... ayo yg laen pada nimbrung donk!!?? (gw sendiri mau commnt apa ya...)

"Crazy...... crazy for feeling so lonely..." (tiba2 suasana jd hitam putih...=] )

si troy
03-15-2007, 04:10 AM
dulu sempet ada gosip kalo si mbah yg satu ini tiap manggung selalu pake kekuatan magis (makanye sampe penonton pade nangis..) :D pemicunye adalah tiap kali nyanyi si mbah selalu gerak2in kepalan tangannye sambil megang mic :D (mungkin masih pade inget gerakan tangannye itu..)

bener ga sih? :D

poponbasser
03-15-2007, 05:05 AM
haduhhhhhh..............
ngga ikut ikutan ah
seyem,,,,,,,, hiiiiiiiii
(^^,)

terow
03-15-2007, 01:00 PM
yee.. gitu kok di bilang magic?! wakakaka.. eh btw kok di mana ada Troy, si sana pula ada poponbasser?! (udh jadian yee?! wkwkwkwk)

malah Jim Morisson lebih hebat lagi.. penonton dia selalu meniru apa yg dia lakukan di panggung saking dia ngehayatin lagunya :rolleyes:

si troy
03-16-2007, 04:23 AM
namanye juga gosip..hehehe :D
tau nih ponce ngintilin aje... :p :D

poponbasser
03-16-2007, 04:41 AM
hmmmm, opo meneh iki OM TROY?? ono opo toh??
dah ah, balik ke topic ...........
(^^,)
si OM ini ternyata memiliki keturunan yg cukup berkualitas jg yach.
anaknya enrique iglesias jg maknyozz......

si_pemalas
05-15-2009, 01:08 AM
dulu sempet ada gosip kalo si mbah yg satu ini tiap manggung selalu pake kekuatan magis (makanye sampe penonton pade nangis..) :D pemicunye adalah tiap kali nyanyi si mbah selalu gerak2in kepalan tangannye sambil megang mic :D (mungkin masih pade inget gerakan tangannye itu..)

bener ga sih? :D

oh sampe kaya gitu ya?
yg gw tau lagunya Julio Iglesias cuma yg 'DUET' bareng... (duh, penyanyi indo cowo itu siapa sih namanya?! yg ada video klipnya itu loh! yg maksa lah video klipnya.. haha)

tp emang suara vibranya keren banget sih.. ditambah suara rekaman jaman dulu kan ukuran echo-nya tinggi banget tuh, jadi klop dah..
hehe

btw, salam kenal yak!
haha!