PDA

View Full Version : kesetrum



Basciz
06-13-2007, 02:59 PM
warning..
sapa yang maen bass/gitar yang kaga perna kesetrum..
belom lama gw kesetrum ama bass marcus miller gw..
dasyat banget.. bass aktif pasif pula..
ada tips" untuk mengurangi kesetruman..

bagaz
06-13-2007, 03:46 PM
warning..
sapa yang maen bass/gitar yang kaga perna kesetrum..
belom lama gw kesetrum ama bass marcus miller gw..
dasyat banget.. bass aktif pasif pula..
ada tips" untuk mengurangi kesetruman..

udah waktunya ganti bass ni bro..
tapi sebelom beli bass bro basciz beli helm aja dulu,
helm nya bro basciz kekecilan tuh..

gitar<<BoLoNK
06-14-2007, 12:19 AM
elektroniknya perlu diperiksain ke dokter gitar tuh...ngak usah dijual deh...beli baru aja... :D...atawa, ganti pickup yg harganya sama dengan bass....:D :D

Basciz
06-14-2007, 07:00 AM
koQ nymbung nya ke helm ya broo...
wakakakaka...
tar tunggu gw beli pelek pasang kopling ganti karbu baru beli helm..
bukan itu gr" gw lage maen pass gw mao matiin kata nya tangan nya lembab ya..
eh ada yang tau tentang ibanez btb 1206/1306 kaga beli di mana..
tpi made in japan ya..

wyena
06-14-2007, 12:24 PM
koQ nymbung nya ke helm ya broo...
wakakakaka...
tar tunggu gw beli pelek pasang kopling ganti karbu baru beli helm..
bukan itu gr" gw lage maen pass gw mao matiin kata nya tangan nya lembab ya..
eh ada yang tau tentang ibanez btb 1206/1306 kaga beli di mana..
tpi made in japan ya..

Klo tangan lo basah, trus kaki lo 2-2ny nginjek bumi (lantai) tanpa alas bisa kesetrum....itu mungkin aja kok...berarti isolasi di gitar lo kurang bagus, mesti dibenerin tuh...

Basciz
06-14-2007, 12:47 PM
ka kaki gw 1 lage ngangkat buat matiin ampli..

wyena
06-14-2007, 12:57 PM
ka kaki gw 1 lage ngangkat buat matiin ampli..

Owh gitu...sebenernya lo bisa kesetrum juga sih...tapi kedua tangan lo megang bass....jadi ada loop tertutupnylah kira2...
G juga pernah, dan emang gitar g yang bermasalah....karena dulu pernah g bongkar sendiri, n masangny (komponen) kurang bener...trus diservis deH akhirnya...klo salah info maaph2 y

gitar<<BoLoNK
06-14-2007, 03:22 PM
ka kaki gw 1 lage ngangkat buat matiin ampli..

becanda lo bro...:D :D :D

Basciz
06-14-2007, 03:23 PM
becanda lo bro...:D :D :D

kaga lagi pipis..

gitar<<BoLoNK
06-14-2007, 03:56 PM
kalo maen pake sarung tangan anti setrum aja...kek orang PLN kalo bnerin travo