Boss GT10 mungkin bisa dibilang multi fx (mfx) yg paling baik untuk saat ini dari segi kualitas/harga.

Akhirnya setelah berpusing2 (keliling2 > bhs.melayu) melihat berbagai mfx merk lain di toko2 alat musik, saya putuskan untuk membeli ini saja.

Waktu saya ngebuat patch di gain yg tinggi (make preamp modeler R-FIER > meniru Mesa Dual Rect, dan berbagai preamp hi-gain lainnya ), ada suara seperti mindeng, kalo mainin lick yg cepet di senar 6 (E bawah) nadanya jadi ga jelas gara2 mindengnya, ato mainin hammer on/pull of seperti menggunakan wah yg muncul sendiri dan jelas2 merusak suaranya.

Saya udah nyoba nge-set eq preampnya, ngasi eq setelah/sebelum preamp, ngutak-ngatik cab/speaker/mic simulator, tapi ga juga ilang suara mindengnya.

Memang kalo make setting OD/DS dinyalakan dan amp-simulatornya make yg clean suara mindeng tadi ilang. Tapi, suara hi-gain ga bisa didapetin dari setting ini.

Apa hal ini gara2 saya make headphone bwat nge-set gt10nya ya?

Ada yg tau tips&trick bwat ngilangin si suara mindeng dan wah yg ga jelas ini g?Tolong bantu saya para suhu di gitaris.com

Rig >>

Toshi >> Kurang tidur gara2 nget-set patch ga bner2 >> Ibanez RG1620X, 2 Humbucker DiMarzio >> GT10 >> Demonizer >> GT10 >> headphone (msh nabung bwat beli ampli laney) >> ngantuk